Google Music Bekerjasama dengan Warner Music, Ingin Saingi iTunes dan Amazon

California – Layanan Google Music dari Google siap bersaing dengan iTunes dan Amazon, seraya kesepakatan terbaru mereka dengan Warner Music Group.

Seperti dikutip dari Mashable, kesepakatan bisnis di atas membuat pihak Warner Music Group mulai untuk menjual katalog mereka di Google Play. Kini empat label rekaman mayor besar di AS sudah kerjasama dengan Google untuk layanan tersebut.

Google Music memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan memainkan musik dari library yang sudah ada di cloud, dan juga untuk membeli musik.

Pihak Google mnegatakan bahwa mereka akan mulai menjual film digital di Kanada, Inggris, Perancis, Spanyol dan Australia sejak hari Senin kemarin, dan juga musik digital mulai tanggal 13 November 2012 untuk wilayah Inggris, Perancis, Jerman, Italia serta Spanyol.

Pengumuman Google Music oleh Google ini dibarengi dengan ponsel Nexus 4, tablet Nexus 7 dan tablet Nexus 10. Sumber: Inilah.com | Mashable

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: