HP Rilis Ultrabook dengan Windows 8

Jakarta – Setelah memamerkan UltraBook Envy X2 di acara peluncuran Windows 8 dua hari yang lalu (27/10), HP kembali memamerkan UltraBook dengan OS Windows 8. Apakah itu?

Hewlett-Packards (HP) kembali memamerkan UltraBook terbarunya dengan OS Windows 8, yakni HP Spectre.

“Mengikuti kehadiran HP Envy sebelumnya, kami menawarkan kepada pengguna HP Spectre,” ujar Blair Crookston, Category Director, Printing and Personal System, HP Indonesia.

Di keterangan resminya diterangkan bahwa HP Spectre memiliki ketebalan 14,5mm dan berat 1,39 kg. Untuk tampilan display pun beresolusi HD dengan ukuran 13,3 inci.

Untuk penyimpanan (storage), HP Spectre memiliki kapasitas sebesar 256 GB dan baterai yang tahan hingga 8 jam. Sementara untuk koneksi juga meliputi Gigabit Ethernet, USB 3.0 dan HDMI.

Lalu untuk prosesor, HP Spectre menggunakan Intel Core terbaru, yang juga diperkuat Intel Smart Connect Technology; yang mampu mengupdate email secara otomatis, meski dalam mode sleep.

Lalu untuk audio, HP Spectre menampilkan fitur Beats Audio. Penjualan HP Spectre juga terbagi menjadi dua pilihan, yakni dengan OS Windows 8 dan Windows 7, yang tentunya dengan penawaran harga berbeda. Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: