Indocomtech 2012 Resmi Dimulai

Jakarta – Indocomtech 2012 resmi digelar mulai hari ini. Pameran TI terbesar di Indonesia ini dibuka oleh Direktur Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Muhammad Budi Setiawan.

Budi Setiawan mengatakan bahwa teknologi informasi dan komunikasi terus berkembang sehingga ajang seperti Indocomtech diperlukan.

“Teknologi informasi dan komunikasi merupakan bagian teknologi yang paling cepat perkembangannya. Terlebih lagi, internet di Indonesia. Internet juga berkembang dengan cepat, terutama mobile internet,” papar Budi dalam sambutannya saat pembukaan Indocomtech 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (31/10).

Lebih lanjut Budi mengungkapkan, Indonesia termasuk negara yang memiliki pengguna perangkat teknologi informasi dan komunikasi terbesar, seperti software, hardware, gaming, server, dan lainnya.

“Perangkat teknologi informasi dan komunikasi di era konvergensi harus didukung jaringan broadband. Tersedianya jaringan broadband juga bisa mendorong konten developer lokal menciptakan aplikasi dan memberikan dukungan bagi layanan VAS untuk ISP (Internet Service Provider),” ujarnya.

Pameran yang mengambil tema Connect to The Future ini digelar bersamaan dengan Jakarta Game Show (JGS) 2012 dan Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 mulai 31 Oktober hingga 4 November mendatang, di Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Senayan, Jakarta. Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: