HTC One Edisi Merah Diluncurkan Bulan Ini

Jakarta – Kita semua mungkin sudah tahu HTC akan merilis ponsel HTC One dengan warna merah. Tapi sebelumnya belum diketahui kapan pastinya perusahaan asal Taiwan itu akan meluncurkan ponsel HTC One merah.

Menurut laporan yang dilansir oleh situs PhoneArena, HTC akan meluncurkan ponsel cerdas HTC One versi merah pada pertengahan Juli 2013. HTC One versi merah itu telah memiliki nama resmi yaitu, Glamor Red.

HTC tetap mempertahankan material alumunium pada balutan HTC One Glamor Red ini. HTC One Glamor Red mulai dipasarkan di negara asalnya, Taiwan pada 12 Juli 2013, menurut laporan situs Focus Taiwan. Kemudian segera menyusul dipasarkan di Inggris, Eropa dan negara-negara lainnya.

Sementara HTC akan merilis HTC One merah, produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung, tak mau kalah juga menawarkan Samsung Galaxy S4 versi merah dan biru.

Sumber: Tempo

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: