HTC One Resmi diluncurkan di Indonesia

Jakarta – HTC resmi mengumumkan kehadiran smartphone unggulan terbarunya, HTC One, di Indonesia.

Meski hanya sebuah pengumuman, bukan peluncuran, namun beberapa pihak sudah bisa mendapat first-experience dari produk andalan terbaru perusahaan Taiwan tersebut.

Pihak HC menerangkan bahwa HTC One hadir dengan beberapa fitur andalan seperti HTC BlinkFeed, HTC Zoe dan HTC BoomSound.

HTC BlinkFeed merupakan sebuah tampilan stream di user-interface (UI) pengguna, yang berisi update media sosial, kanal berita, hiburan dan gaya hidup. Sama seperti HTC Sense, namun tampil lebih canggih.

SementaraHTC Zoe adalah kemampuan untuk meng-capture foto dengan resolusi tinggi, dengan bentuk kolase, slide-show, dan lain-lain.

Sedangkan HTC BoomSound adalah stereo-speaker di bagian depan dengan ampilifier sendiri dan layar full HD. Fitur ini juga hadir bersama dengan integrasi Beats Audio. Suara dering telpon juga terdengar nyaring berkat teknologi HTC Sense Voice.

Selain tiga fitur utama tersebut, di HTC one juga ada HTC Sense TV; yang mampu menjadi remote control untuk smart TV, setup box, dan receiver.

Untuk layanan BlinkFeed di HTC One di-bundling secara eksklusif dengan Indosat.

“Update gratis ini kami berikan, sehingga pengguna kami dapat langsung merasakannya tanpa takut pulsa terpotong,” jelas Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer Indosat, di Jakarta, Jumat (26/4).

Meski belum dirilis, namun pihak HTC telah mengumumkan distributor untuk HTC One, yakni Trikomsel.

Beberapa spesifikasi dari HTC One:
– Bobot: 143 gram (dengan baterai)
– Layar: 4,7 inci, full HD 1080p
– Prosesor: Qualcomm, Snapdragon 600, quadcore, 1.7GHz
– Memori penyimpanan: 32GB/64GB
– RAM: 2GB DR2
– SIM: microSIM
– Platform OS: HTC Sense w/ Android & HTC BlinkFeed
– Audio: HTC BoomSound
– Kamera: HTC Ultrapixel Camera
– Harga: belum diumumkan.

Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: