Hyundai Luncurkan Tablet Quad Core Seharga 1,6 Juta

Jakarta – Hyundai memang lebih dikenal sebagai produsen otomotif yang cukup ternama. Namun perusahaan asal Korea Selatan ini juga mencoba peruntungan di pasar tablet PC dengan merilis Hyundai T7.

Hyundai T7 ini bentuknya bisa dikatakan mirip dengan Galaxy Note 8.0 yang akan segera dirilis oleh Samsung. Memang, berdasarkan foto bocoran, wujud keduanya tidak jauh berbeda.

Menariknya, tablet PC ini sudah bisa dipesan di sebuah situs online bernama Pandawill dengan harga lumayan murah. Yaitu USD 166 atau di kisaran Rp 1,6 juta.

Dikutip dari Unwired View, Senin (8/1/2013), spesifikasi Hyundai T7 terhitung lumayan. Prosesor quad core 1,4GHz Samsung Exynos 4412 yang dipadu dengan RAM 1GB kemungkinan membuat performanya lumayan kencang.

Spesifikasi lain meliputi layar resolusi 1.280 x 800 pixel, memori internal 8GB, slot microSD, kamera 2 megapixel, OS Android Ice Cream Sandwich dan baterai 3.330 mAh. Konektivitasnya Wi Fi atau 3G dengan memakai dongle.

Belakangan ini, tablet Android berharga terjangkau dari merek ternama memang kian membanjiri pasar. Seperti Asus MemoPad atau Acer Iconia B1 yang diumumkan di ajang Consumer Electronic Show 2013.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: