Inilah Asus M70, Komputer Desktop dengan NFC

Jakarta – Asus menelurkan personal computer (PC) desktop terbarunya yang diberi nama M70 PC. Paling istimewa dari komputer ini adalah kemampuannya yang dibenamkan fitur near field communication (NFC).

Dengan diintegrasikannya NFC di M70, Asus berani mengklaim bahwa ini adalah desktop pertama yang memungkinkan pengguna bisa bertukar file hanya dengan menempelkan handsetnya saja.

Tak hanya fitur NFC yang dipasangkan, Asus juga melengkapi M70 dengan teknologi nirkabel Q1, sehingga pengguna mampu mengisi ulang baterai ponsel atau tablet yang kompatibel dengan cukup menaruhnya di atas PC — bahkan fitur ini bekerja saat komputer dalam posisi off.

Dinukil dari Tech Spot, Selasa (17/9/2013), Asus juga membuat M70 dengan desain yang sangat menarik, futuristik dan terlihat mewah.

Sayangnya, Asus tak mengungkapkan secara detil apa bagian dalam yang dibenamkan di desktop terbarunya itu, selain beragam pilihan versi dari prosesor Intel Core i Haswell terbaru (i3, i5,i7).

Di dalam komputer ini juga dipasangkan sistem dengan kartu grafis Nvidia GTX 650, Asus SonicMaster audio technology dan Asus Universal Storage Module (USM).

Belum diketahui Asus M70 ini akan dilepas ke pasaran dan berapa nantinya harga yang akan dibanderol oleh perusahaan asal Taiwan tersebut. Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: