LG Kembali Tertarik Produksi Tablet?

California – Setelah gagal dengan Optimus Pad di 2011 silam, LG dikabarkan akan kembali meluncurkan produk tablet mereka di tahun ini.

Menurut berbagai sumber media Korea Selatan, LG saat ini sedang menguji tablet internal mereka dengan tanggal rilis yang ditetapkan sebelum akhir kuartal ketiga (Q3) 2013, demikian dilansir AndroidAuthority.

Ini akan menjadi kali kedua bagi LG menghadirkan produk tablet miliknya setelah gagalnya penjualan Optimus Pad yang diluncurkan 2011 lalu. Meski sempat dikabarkan bahwa perusahaan Korea Selatan ini tidak mau memproduksi tablet lagi, namun tampaknya mereka kembali ‘tergoda’ setelah melihat para pesaingnya meraup ‘nikmatnya kue’ dari pasar tablet ini.

Sayangnya, belum ada informasi detail apapun yang terungkap untuk saat ini, baik ukuran layar tablet ataupun spesifikasi lainnya. Namun, mengingat LG merupakan vendor bagi produksi Retina Display milik iPad Mini, sepertinya tablet anyar mereka tersebut kemungkinan besar akan dilengkapi dengan teknologi yang sama.

Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: