LG Merilis Ponsel Tangguh, Optimus GJ

Taipei – LG umumkan kehadiran Optimus GJ, smartphone high-end pertama mereka dengan fitur tahan air dan debu dengan spesifikasi serupa Optimus G.

LG mengumumkan kehadiran Optimus GJ di Taiwan. Optimus GJ dapat tahan air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit dan juga tahan debu. Optimus GJ memiliki spesifikasi serupa dengan Optimus G dengan bodi yang cenderung lebih tebal ketimbang saudaranya tersebut.

Optimis GJ dibekali dengan layar 4,7 inci 720p, dengan prosesor quad-core 1.5 GHz Snapdragon S4 Pro dan RAM sebesar 2GB.

Kamera belakang Optimus GJ sebesar 13 megapiksel, dan kamera belakang 1,3 megapiksel dengan kapasitas penyimpanan 16GB. Android 4.1.2 Jelly Bean menjadi sistem operasi dengan ditenagai baterai 2.280 mAh.

Optimus GJ awalnya akan secara eksklusif tersedia di Taiwan mulai Juni mendatang dengan harga sekitar US$602 atau setara Rp5,9 jutaan dalam dengan dua pilihan warna, hitam dan merah, seperti dinukil GSMarena.

Optimus GJ akan bersaing dengan smartphone lainnya yang juga memiliki fitur tahan air dan debu seperti Sony Xperia Z dan Xperia ZR, atau Galaxy S4 Active teranyar dari Samsung.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: