Mozilla OS Akan dihadirkan ZTE Sebentar Lagi

CALIFORNIA – ZTE memberikan sedikit informasi terkait kehadiran handset anyarnya. Terkini melalui undangan yang disebar, perusahaan diperkirakan bakal meluncurkan perangkat yang berjalan pada sistem operasi Firefox.

Dilansir dari Neowin, Sabtu (2/2/2013), dengan tagline ‘life is grand’, undangan itu membocorkan perangkat mobile yang akan dirilis di gelaran Mobile World Congress (MWC).

Phablet 5.7 inci yang berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean telah secara diam-diam dipamerkan di Hong Kong. Dibekali kamera 13 megapiksel dan layar high definition (HD) beresolusi 1280×720, perangkat ini diperkuat dengan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro 1.7GHz.

Menariknya, dalam undangan untuk MWC, terdapat tagar #ZTEMozilla yang menjadi indikasi terkait peluncuran handset ZTE Firefox OS. Sementara itu, Mozilla mengumumkan tengah mengerjakan sistem operasi mobile pada Juni tahun lalu. Perusahaan pun berjanji perangkat pertama dengan sistem operasi terbaru berbasis HTML akan diluncurkan pada 2013.

Neowin mengklaim memperoleh gambaran terkait perangkat ZTE yang berjalan pada Firefox OS pada September tahun lalu. Namun apakah undangan tersebut merujuk pada perangkat anyarnya berbasis Firefox OS? Kita tunggu saja pada gelaran MWC pada 25 hingga 28 Februari mendatang.

Sumber: Okezone

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: