Nokia Akan Luncurkan Tablet 26 September?

Jakarta – Di tengah riuhnya kehadiran iPhone 5S dan 5C, Nokia pun tidak mau kalah. Menurut bocoran dari @evleaks, Nokia bakal meluncurkan phablet pertamanya pada akhir September ini.

Berdasarkan gosip yang sebelumnya beredar, Nokia memang disebut-sebut tengah mengembangkan phablet pertamanya yang mengusung sandi Bandit. Meski belum jelas, sebutan Lumia 1520 konon akan disematkan Nokia pada perangkatnya itu.

Nokia Bandit bakal mengandalkan ukuran layar 6 inch dengan resolusi full HD (1920×1080 pixel). Adapun sektor dapur pacunya menggunakan Snapdragon 800 yang ditandem dengan chip grafis Adreno 330.
Paduan kinerja keduanya akan ditopang oleh RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang dapat ditingkatkan kapasitasnya lewat micro SD.

Kelebihan lainnya terletak pada sistem operasinya yang merupakan versi terbaru Windows Phone 8 yang hadir dengan tambahan embel-embel GDR3.

Adapun seperti diungkap @evleaks dan dikutip detikINET, Jumat (13/9/2013), Lumia 1520 diungkapkannya akan diumumkan oleh Nokia pada 26 September mendatang. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: