Ponsel 68 Miliar dengan 395 Berlian

Jakarta – Ponsel berhias logam dan batu mulia menjadi daya tarik di dunia gadget dan teknologi. Baik hanya sebagai intermezo atau memang memiliki pasar eksklusifnya sendiri.

Dari tahun ke tahun, ada saja perusahaan yang memproduksi ponsel mewah berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Produk ponsel mewah terbaru datang dari Savelli Champagne Diamond Phone. Didesain oleh desainer dan brand perhiasan asal Swiss, Alessandro Savelli, smartphone ini memiliki casing berlapis emas jenis rose gold 18 karat dan berhias 395 butir berlian.

Harga yang harus dibayar untuk memiliki smartphone super mewah ini tentu tidak sedikit. Anda perlu mengeluarkan uang sedikitnya 35.000 poundsterling atau sekitar Rp 68 miliar.

Alessandro Savelli juga mengeluarkan ponsel mewah lainnya yang terbuat dari logam mulia, perhiasan dan kulit hewan eksotis yang langka. Ada pula smartphone dengan layar sentuh yang terbuat dari kristal dan batu safir.

Dari 11 model smartphone yang diluncurkan, tidak semuanya berhias perhiasan namun tetap memiliki nilai yang tinggi. Salah satunya tipe Black Sport yang casingnya terbuat dari kulit buaya.

Koleksi ponsel mewah Alessandro Savelli ini dijual secara eksklusif, hanya tersedia di department store mewah Harrods. Dalam situs resminya, Alessandro Savelli mengklaim semua produknya terbuat dari berlian terbaik dan dibuat dengan sangat teliti dan teknik khusus.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: