Samsung Galaxy S4 Mini & Galaxy S4 Zoom Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Bogor – Samsung pekan ini mengumumkan secara resmi ketersediaan dua handset terbarunya di Indonesia, Galaxy S4 Mini dan Galaxy S4 Zoom. Berapa banderol dua handset ini?

Sesuai namanya, Samsung Galaxy S4 Mini adalah versi mungil dari sang kakak, Galaxy S4. Dengan desain lebih compact, Galaxy S4 Mini lebih pas jika masuk kantong, sehingga lebih asyik dibawa ke mana-mana.

Begitu pun dengan Galaxy S4 Zoom, boleh dibilang ini adalah perpaduan Galaxy S4 Mini dengan Galaxy Camera. Kinerja optik yang dibenamkan, membuat handset ini sebagai smartphone sekaligus kamera digital yang bisa diklaim bisa diandalkan. 
“Berawal dari kesuksesan Galaxy Camera, banyak disukai orang. Kita juga mendengar masukan dari konsumen, ingin satu handset bisa juga untuk berfoto dan melakukan voice call. Kenapa tidak menggabungkan kamera dengan ponsel,” kata Ahmad Irfan Rinaldi, Product Marketing HHP Business Department Samsung, dalam media event Samsung di Highland Park Resort, Bogor.

“Fungsi kamera yang ditawarkan di sini gak seperti kebanyakan kamera di smartphone. Tapi fitur-fiturnya, seperti kamera beneran,” sambungnya seraya berpromosi.

Menyasar segmen social media tribe dan penyuka fotografi mobile, Galaxy S4 Zoom dibanderol Rp 5,5 juta. Sementara Galaxy S4 Mini, harga yang disarankan Samsung adalah Rp 4,9 juta.

Untuk menggaet minat konsumen, Samsung pun menggelar promo khusus untuk dua handsetnya ini. Bekerjasama dengan situs jual beli Blibli.com, Samsung menawarkan program cashback hingga Rp 400 ribu dan promo cicilan 0% denga kartu kredit BCA. Promo berlaku mulai 13 – 30 September 2013.

“Kami harapkan promo semacam ini bisa semakin memudahkan para early adopter yang menginginkan gadget terkini untuk memilikinya,” pungkas Irfan. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: