Samsung Kembangkan Prosesor Exonys 5

Las Vegas – Dalam presentasinya pada perhelatan CES (Consumer Electronic Show) 2013, Presiden Samsung Stephen Woo berbicara tentang masa depan Samsung. Ia memfokuskan pada pengembangan komponen baru pada sejumlah produk Samsung.

“Kita harus dapat meningkatkan daya kerja prosesor sambil mengurangi konsumsi energi pada perangkat,” ujar Stephen Woo yang dilansir TechnologyTell.

Untuk itu, Samsung kini tengah menyiapkan chip prosesor barunya Exonys 5 Octa, sebuah hasil kolaborasi antara Samsung dan perancang prosesor ARM dengan pendekatan baru yang revolusioner untuk cara kerja dari perangkat cerdas tersebut.

Menampilkan dua set komponen quad-core di dalamnya, Exonys 5 Octa akan membuat prosesor ini sangat mumpuni untuk membantu kegiatan sehari-hari.

Dari penggunaan ringan seperti web browsing atau bertukar e-mail, hingga penggunaan game berat seperti Need for Speed: Most Wanted.

Dengan prosesor ini menikmati hiburan berformat 3D akan menjadi lebih nyaman dan juga untuk menangkap gambar 3D juga akan menjadi lebih mudah untuk penggunanya.

Chip prosesor Exonys 5 Octa akan segera muncul di produk-produk smartphone dan tablet Samsung di masa mendatang.

via Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: