Samsung Rilis Galaxy Tab 3 Kids Edition

Seoul – Samsung kembali membuat gebrakan di pasar tablet dengan menghadirkan Samsung Galaxy Tab 3 Kids, perangkat tablet yang didesain khusus untuk anak-anak.

Tablet ini juga memiliki fitur unggulan yaitu parental lock yang berfungsi untuk membantu orang tua dalam membatasi akses aplikasi yang bisa dimainkan oleh anak-anaknya.

Selain fitur parental lock, tablet terbaru Galaxy Tab 3 Kids juga memiliki fitur time management yang memungkinkan orang tua membatasi waktu anaknya bermain tablet, demikian dilansir Sammyhub.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids memang didesain untuk anak-anak dengan konten edukasi, game, e-book, entertainmen, dan juga toko aplikasi khusus untuk anak-anak. Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1.2GHz serta RAM sebesar 1GB.

Tablet untuk anak-anak besutan Samsung ini dibekali dengan layar 7 inci beresolusi standar WSVGA 1024 x 600 piksel serta dibekali memori internal 8GB dengan slot MicroSD, konektivitas Bluetooth, dan sokongan daya dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Rencananya Samsung akan meluncurkan tablet ini di awal September 2013 untuk pasar gadget di China, Eropa, AS, Afrika, Amerika Latin, dan Asia Tenggara. Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: