Sony Xperia E Dirilis Dengan Ribuan Lagu

Jakarta – Meski dijual dengan harga terjangkau, namun Sony tetap ingin memperkaya konten yang ditawarkan Xperia E. Ribuan lagu pun bisa diunduh melalui smartphone Android tersebut.

Xperia E memang bisa dikatakan Sony sebagai salah satu senjata mereka di pasar smartphone entry level. Tapi ponsel ini punya beberapa keunikan karena memiliki sejumlah fitur yang biasanya ada di ponsel kelas atas.

Misalnya saja kemampuan memotret dengan teknologi CyberShoot, layar ala Bravia Engine, dan pemutar musik khas Sony Walkman.

Untuk mendukung seluruh fitur tersebut, Sony menggandeng Telkomsel selaku penyedia jalur data di Xperia E dan Melon yang akan memuaskan kebutuhan para pecinta musik.

e460
“Dengan Xperia E ini pengguna bisa mendownload lagu yang ada di Melon melalui jaringan Telkomsel,” kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Mendapatkan lagu melalui layanan Melon memang salah satu bagian program Sony untuk memasarkan Xperia E. Di setiap paket penjualan ponsel ini, para pembeli akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 20 ribu dengan nilai total mencapai Rp 50 ribu untuk mendownload lagu dari Melon.

Dari sisi perangkat Sony Experia E memang terbilang sudah cukup mumpuni sebagai ponsel Androis entry level. Prosesor sudah berlari di 1 GHz walau masih berbasis single core, GPU Adreno 200, dan memori RAM sebesar 512 MB. Kameranya juga terbilang cukup mumpuni dengan lensa sebesar 3, 2 MP.

Di Indonesia, produk ini terdiri dari dua varian yakni versi dual sim card yang dijual Rp 1,9 juta dan versi satu slot sim card dengan kisaran harga Rp 1,8 juta.

“Dua-duanya sudah bisa dibeli mulai saat ini,” tutup Ika, usai meluncurkan kedua ponsel tersebut di Fx Style, Kamis (14/2/2013).

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: