Tentang Smartfren Haier Maxx

Jakarta – Melihat potensi pasar di Indonesia yang begitu besar, Smartfren bersama Haier dan PT. Duta Sarana Sukses (PT. DSS) selaku importir melakukan ekosistem produk baru untuk mengisi peluang tersebut. PT DSS merupakan Perusahaan lokal yang telah berdiri sejak 2006 dan mempunyai Brand GStar Mobile. Menurut Deni Widjaja Djie selaku Direktur PT Duta Sarana Sukses, Kerjasama ini mencakup distribusi dan promosi bersama dan diharapkan bisa membesarkan nama haier mobile dikiprah bisnis handphone nasional terutama dengan dukungan operator CDMA Terbesar di Indonesia yaitu Smartfren. Hal inipun di amini oleh Kevin Japar selaku Country Manager HP Produk Haier Mobile Indonesia. Kevin pun menambahkan, untuk produk yang berbasis CDMA, Haier pun melakukan kerjasama dengan Operator CDMA terbesar di Indonesia yaitu Smartfren untuk produk terbarunya Haier Maxx.

Kami dengan bangga menghadirkan produk berkwalitas dengan harga terbaik, yaitu “inspired android” Haier Maxx. Sebuah android yang kami harapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggunanya agar dapat terus berkarya bersama dengan android Haier Maxx di genggaman mereka, ujar Kevin.

Haier Maxx mengusung teknologi GSM dan CDMA EVDO Rev A, dan dipersenjatai dengan kamera utama 8.0MP AF dengan LED flash dan dengan kamera depan 2 MP. Mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 memiliki performa kuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8625Q 1.2GHZ Quad core, sebuah procecor yang paling handal dan terbaru yang dikeluarkan oleh Qualcomm yaitu snapdragon sehingga sangat support untuk bisa diaplikasikan BBM di Haier Maxx. Haier Maxx juga didesign dengan tipis dan cantik dengan dimensi 143.5*73*9.1mm. Haier Maxx juga dipastikan dapat memberikan pengalaman

mengakses konten multimedia dengan lebih canggih dengan kemudahan 5 titik sentuhan multi secara bersamaan dan juga kenyamanan kualitas layar Full HD 720p pada layar 5” nya. Untuk kekuatan dan kenyamanan pada layar digunakan juga layar OGS. Apa sih kegunaan layar OGS? One Glass Solution (OGS) mampu memberikan tampilan lebih jernih dan jelas dari semua sisi. One Glass Solution panel sentuh yang menggunakan satu bagian dari kaca,baik sebagai penutup lensa dan sensor substrat, yang mengintegrasikan sensor sentuh ke dalam lensa penutup untuk mengurangi biaya bahan, ketebalan dan berat dari perangkat.

Agar dapat menyimpan beragam file dan aplikasi, Haier Maxx juga dilengkapi dengan memori internal 4 GB + 1GB DDR2 Ram dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Handphone ini juga bisa dijadikan sebagai modem wifi karena memiliki fitur “portable hotspot/tethering”. Selain itu pengguna juga dimanjakan dengan fasilitas GPS sehingga dengan mudah kapan saja bisa mengakses peta jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Produk ini didukung pula dengan kwalitas baterai yang baik dengan 2200 mAH sehingga dapat menjamin kenyamanan penggunaan android dalam waktu yang lama.

Dengan semua keunggulan tersebut Elang Kristi selaku Head Sales & Marketing PT Duta Sarana Sukses (PT. DSS), sangat optimis bahwa Haier Maxx dapat dengan cepat diterima pasar di Indonesia, apa lagi dengan didukung jaringan distribusi mitra distributor PT. DSS dan juga mitra distributor Smartfren beserta jaringan gallery Smartfren diseluruh Indonesia. Produk ini dapat di pesan perdana pada saat pameran indocomtech di JCC pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2013 di Booth Smartfren. dan bagi pemesan haier maxx akan mendapatkan free power bank dari haier maxx

Haier Maxx adalah “Inspired Android” yang akan menjadi inspirasi bagi semua pengguna android di Indonesia.

Smartfren Telecom, Tbk. merupakan penyedia layanan telekomunikasi yang dengan bangga menawarkan produk dan jasa teknologi terbaik di dunia. Untuk sistem telekomunikasi menggunakan teknologi CDMA, Code Division Multiple Access, yang menggunakan berbagai teknologi komunikasi radio yang memungkinkan klien yang berbeda untuk menggunakan frekuensi yang sama tanpa gangguan yang tidak semestinya. Lisensi seluler Smartfren juga memiliki EV -DO dengan jangkauan jaringan terbesar di Indonesia, melayani banyak pelanggan tanpa kekhawatiran ketika bergerak antara pulau-pulau di Nusantara.

Smartfren pada saat ini menggunakan generasi terbaru dari teknologi CDMA , EV – DO ( Enhanced Voice – Date Optimised), setara dengan jaringan mobile broadband 3G, memberikan pelanggan terbaik “through-put” dari segi kualitas dan kuantitas suara dan data transfer. Teknologi ini tidak memiliki batas kapasitas dan menunjukkan kecepatan transfer tertinggi. Smartfren adalah operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan CDMA EV – DO Rev B (setara dengan 3,5 G dengan kecepatan download hingga 14,7 Mbps) dan di antara operator CDMA pertama yang menyediakan layanan BlackBerry .

Haier bermitra dengan Smartfren untuk Haier Maxx yang dibundel dengan volume data 24GB gratis selama 12 bulan , dengan bonus periode 15 hari setelah minimum top up Rp 50k .

Setiap pembelian haier Maxx sudah free leather case exclusive dan screen protector exclusive. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: