Venom, Laptop Merk Indonesia Siap Saingi Alienware

Jakarta – Varian komputer jinjing untuk gamer di Indonesia kini semakin kaya. Selain berjejer produk dari merek asing, kini produsen lokal juga ikut andil dalam industri tersebut.

Adalah PT Xenom Indonesia, yang coba menantang para pemain asing seperti Dell dengan jajaran Alienwarenya, atau Asus dengan seri Republic of Gamer. Xenom mengaku punya produk yang lebih bernilai.

“Buat bayar mahal sampai belasan juta.Dengan Xenom, Anda bisa mendapatkan semua pengalaman gaming yang nyaris sempurna dengan harga lebih terjangkau, mulai dari Rp 8 jutaan,” kata Rolly Edward, General Manager Xenom Indonesia.
Bukan cuma harga yang lebih terjangkau, Rolly juga mengklaim bahwa produk yang ia tawarkan punya spesikasi yang fleksibel. Artinya, para gamer bisa menentukan sendiri spesikasi laptop yang ia inginkan saat ingin membeli produk tersebut.

“Xenom adalah notebook gaming brand lokal pertama yang dapat dikustomisasi,” klaim Rolly, saat ditemui di X2 Plaza Senayan, Kamis (12/9/2013).

Sebagai tahap awal, Xenom menghadirkan 5 jajaran laptop gaming yang dibanderol mulai USD 749 hingga USD 2.719. Masing-masing memiliki ukuran, desain, spesifikasi dan fitur yang berbeda.

Soal layanan purna jual Xenom juga mengklaim telah menyediakan 6 service center yang tersedia di 6 kota besar yakni, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Bandung, Makassar, dan Medan. Disediakan juga layanan hotline untuk bertanya langsung dengan para teknisi Xenom.

“Soal after sales jangan khawatir, seluruh produk kami dibekali garansi selama dua tahun full spare part dan service,” tandas Rolly. Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: