100 Ribu Ponsel Redmi dari Xiaomi Kembali Ludes dalam 30 Menit

Jakarta – Tak dapat dipungkiri spesifikasi mumpuni dengan harga menggoda adalah kombinasi terbaik memikat konsumen. Hal ini pun sukses dibuktikan oleh Xiaomi lewat penjualan perdana RedMi Note yang ludes hanya dalam waktu setengah jam.

Dengan harga menggoda sebesar USD 161 atau sekitar Rp 1,4 jutaan, RedMi Note yang berdimensi layar HD (1280×720 pixel) 5,5 inch dengan prosesor octacore MediaTek 1,4 GHz memang cukup menggiurkan.
Kelebihan tersebut masih ditambah kamera 13 MP, RAM dengan besaran 1 GB, serta memori internal 8 GB yang turut ditawarkannya. Ditambah lagi dengan kemampuan baterainya yang mencapai 3200 mAh.

Berkat kombinasi price-performance ‘sempurna’ yang disodorkan RedMi Note itu, seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (30/3/2014), tak tanggung-tanggung 100 ribu unit yang disiapkan pada penjualan perdananya di Tiongkok ludes hanya dalam waktu 34 menit.

Rekor penjualan ini pun mengulang kesuksesan yang pernah dicapai Xiaomi beberapa waktu silam. Saat itu produsen yang kerap dijuluki ‘Apple dari Tiongkok’ ini juga sukses menjual 100 ribu unit seri ponsel Hongmi juga dalam hitungan menit di penjualan perdananya.

Bedanya, bila RedMi Note butuh 34 menit, saat itu Xiaomi hanya butuh waktu 4 menit untuk menjual 100 ribu ponsel Hongmi yang disiapkannya. Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: