CEO Acer Bantah Ada Upaya Merger dengan HTC

TAIWAN – Rumor tentang rencana merger Acer dan HTC rupanya mengusik perhatian Chairman Acer, Stan Shih. Melalui media Taiwan, Shih membantah kabar mengenai merger tersebut.

Dilansir Phone Arena, Minggu (12/1/2014), Shih menegaskan bahwa Acer tidak memiliki rencana dan ketertarikan melakukan merger dengan HTC. Tak ingin memperpanjang rumor, ia mengatakan bahwa Chief Executive Officer (CEO) Acer yang baru akan mengumumkan rencana perusahaan pada pekan depan.

CEO baru bernama Jason Chen itu akan menyampaikan berbagai hal yang dipelajari saat mengunjungi departemen dan operasional Acer.

Adapun di luar isu merger, HTC dikabarkan sedang menyiapkan smartphone Android terbaru yang akan menjadi jagoan perusahaan untuk tahun ini yaitu HTC One+. Smartphone ini akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan depan.

Sayang, belum banyak yang diketahui mengenai smartphone ini, selain diperkirakan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Sumber: Okezone

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: