Galaxy S5 Akan Dijual Lebih Murah

Menurut Unwired View (26/2/2014), hal itulah yang mungkin membuat Samsung berpikir bahwa konsumen akan enggan membeli S5 jika harga jual awalnya lebih tinggi dibandingkan dengan S4.

Di Korea Selatan sendiri, Samsung berencana menjual Galaxy S5 antara 800 -850 ribu Won (sekitar 799 dollar AS), yang artinya lebih murah 140 dollar AS dibanding S4 saat peluncuran satu tahun sebelumnya.

Strategi tersebut juga belum tentu diterapkan Samsung di semua negara. Namun, jika benar, maka Samsung dengan Galaxy S5-nya bakal menandingi pesaingnya sesama vendor Korea LG dengan G Pro 2-nya yang dijual dengan harga sekitar 937 dollar AS.

Namun sekali lagi perlu diingat bahwa kabar ini masih berupa spekulasi, dan pihak Samsung pun hanya mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sedang berdiskusi dengan operator-operator seluler. Samsung Galaxy S5 dijadwalkan dirilis pada April 2014. Sumber: Kompas

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: