Inilah Andromax V3S, Ponsel Khusus Selfie dengan Flash di Kamera Depan

Jakarta – Tren selfie di kalangan pengguna smartphone turut digeber Smartfren untuk menghadirkan Andromax dengan inovasi kamera depan. Untuk itu lahirlah dua Android terbaru mereka, yakni C3 dan V3S.

“Produk dengan kebutuhan khusus untuk selfie seolah menjadi hal yang penting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk itulah kami kembali menawarkan dua produk terbaru dari Andromax,” ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, di acara peluncurannya, di Jakarta, Kamis (25/9/2019).

Andromax C3 merupakan smartphone Android seharga Rp 499 ribu dengan spesifikasi yang boleh dibilang tak sekadarnya.

Untuk spesifikasi, Andromax C3 hadir dengan layar 4 inch WVGA, prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz ditandem bersama GPU Adreno 302 serta RAM 512 MB. Sementara memori internalnya 4 GB tanpa tambahan slot memori eksternal.

Fitur kameranya memang sederhana, 3 MP di bagian belakang plus fitur face detection serta tambahan baterai untuk menunjang daya tahan 1400 mAh.

Sementara spesifikasi agak tinggi ditawarkan di Andromax V3S dengan layar seluas 5 inch IPS. Kemampuan utamanya adalah mampu mengambil gambar depan dengan resolusi 2 MP di depan plus lampu flash serta 8 MP di bagian belakang.

“Prosesornya juga mumpuni karena dibekali Snapdragon 1.2 GHz quad core RAM 1 GB dan ROM 8 GB sebagai ruang menyimpan internal,” kata Head Smartphone Smartfren Sukaca.

Untuk Andromax V3S dijual dengan harga Rp 2 juta dan akan segera hadir dalam waktu dekat.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: