Lazada Jual 10 Ribu Lagi Xiaomi Redmi 1S Hari Ini Pukul 11

Jakarta – Bagi yang belum berhasil membeli smartphone Xiaomi Redmi 1S di Lazada, tak perlu kecewa. Pasalnya, situs belanja online ini memastikan akan menghadirkan pasokan barang dua kali lipat dari penjualan sebelumnya.

Seperti diketahui, Lazada sebelumnya sukses menjual 5.000 unit Xiaomi Redmi 1S hanya dalam waktu 7 menit. Situs e-commerce ini bahkan sempat down karena tingginya animo peminat. Katanya, ada 60 ribu lebih yang coba membeli pada waktu bersamaan.

Screen Shot 2014-09-11 at 8.10.08 AM

Nah, bagi yang waktu itu belum kebagian, ada kabar gembira. Lazada baru saja mengabarkan, telah menyiapkan pasokan barang baru sebanyak 10.000 unit sekaligus membenahi infrastrukturnya supaya lima kali lebih kuat saat diserbu calon pembeli.

“Besok sale jam 11 lagi. Pendaftaran ditutup jam 23.59 nanti. 10k stock berikut. Infrastuktur 5 kali lebih kuat,” begitu pesan singkat yang dikirimkan VP Mobile Commerce Lazada, Andry Huzain

Seperti diketahui, Xiaomi memang telah menunjuk Lazada untuk menjual online smartphone pertamanya di Indonesia, Redmi 1S. Lazada menjual Redmi 1S bergaransi resmi. Selain Lazada, Xiaomi juga bekerjasama dengan Erafone dan Trikomsel.

Redmi 1S dibandrol seharga Rp 1,5 juta. Smartphone ini ditenagai prosesor quad core 1,6 Ghz Qualcomm Snapdragon 400 (8228), RAM 1 GB, dan 8 GB flash. Untuk layar, Xiaomi menggunakan teknologi display besutan Sharp. Layar berukuran 4,7 inch IPS dengan resolusi 1280×720 pixel ini antigores.

Ponsel Redmi 1S yang berbobot 159 gram ini memiliki ukuran panjang 137 mm, lebar 69 mm, dan ketebalan 9,9 mm. Sistem operasinya masih mengusung Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk kamera utama, Redmi 1S dilengkapi kamera 8 MP dengan BSI dan kamera depan 1,6 MP. Sementara itu, untuk baterai, Redmi 1S memiliki baterai kapasitas 2.000 mAh dan dapat diganti. Ponsel ini juga hadir dengan user interface MIUI.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: