Oppo Store 2.0 di Jakarta Diresmika

Jakarta – Oppo mencoba mendekatkan diri pada konsumennya di Indonesia dengan mendirikan toko flagship yang disebut sebagai Oppo Store 2.0. Toko tersebut baru saja diresmikan di Jakarta, tepatnya di mall Gandaria City.

“Ini adalah toko konsep Oppo yang pertama di Indonesia, dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen,” kata Jet Lee, CEO Oppo Indonesia saat peresmian Oppo Store 2.0.

Diharapkan nantinya, Oppo Store 2.0 ini akan hadir di kota-kota selain Jakarta. Seperti apa konsep toko flagship ini? Menempati area sekitar 82 meter persegi di Gandaria City, ukurannya cukup lega.

Di Oppo Store 2.0, konsumen dapat mencoba langsung produk andalan Oppo, seperti Oppo Find 7, flagship terbaru yang menjagokan fitur isi ulang baterai cepat. Ada juga ruang servis untuk melayani permasalahan yang muncul di smartphone Oppo.

Peminat juga langsung bisa membeli smartphone Oppo ataupun aksesorisnya. Berbagai promosi dimunculkan untuk menggoda konsumen, seperti diskon aksesoris ataupun cicilan nol persen saat membeli ponsel Oppo.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: