Ponsel XPeria C3 Diklaim Paling Laris

Jakarta – Sony Xperia C3 mulai unjuk gigi. Dengan bekal kamera depan 5 MP yang dipadu lampu flash LED, Sony pun mengklaim C3 sebagai ponsel selfie terbaik di dunia. Tak heran jika Sony sesumbar C3 bakal laris manis.

Klaim itu disampaikan sendiri oleh salah seorang eksekutif Sony, seperti dilansir Focus Taiwan. Eksekutif Sony tersebut meyakini target muluk sangat mungkin tercapai berkat wabah selfie saat ini.

Apalagi, lanjutya, Xperia C3 menawarkan kamera depan 5 MP yang telah dibekali lampu flash LED.Yang mana hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bila dibanding ponsel sekelasnya. Inilah yang menjadi alasan Sony menasbihkannya sebagai ponsel selfie terbaik.

Menyoal harganya, Xperia C3 konon bakal dibanderol pada kisaran USD 300 sampai USD 350. Adapun spesifikasinya terdiri dari Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang dibekali slot micro SD.

Kamera utamanya berkemampuan 8 MP dan memiliki bentang layar IPS sebesar 5,5 inch yang telah dibenamkan teknologi Sony Bravia 2 dan Triluminos dengan resolusi HD (1280×720 pixel).

Ponsel ini sendiri direncanakan untuk meluncur pada pertengahan bulan Agustus nanti. Artinya Xperia C3 akan berhadapan langsung dengan HTC Desire 816 yang juga menawarkan kamera depan 5 MP, namun tanpa lampu flash LED. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: