Ribuan Tablet MiPad dari Xiaomi Ludes Terjual dalam 4 menit

Jakarta – Pabrikan China Xiaomi kembali membuat kejutan. Ribuan tablet terbarunya yang diberi nama MiPad diklaim ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Tablet MiPad memang cukup ditunggu oleh public China berkat spesifikasi yang diusungnya. Sebelumnya berbagai bocoran menyebut MiPad akan dibekali prosesor terbaru Nvidia Tergra K1, besaran RAM 1 GB, dan pilihan memori internal 16 GB dan 64 GB.

Tak berhenti sampai disitu, MiPad juga menawarkan bentang layar 7,9 inch yang memiliki resolusi 2048×1536. Ditambah lagi Xiaomi juga menyertakan micro SD gratis dalam paket penjualannya yang ukurannya tak tanggung-tanggung yakni 128 GB.

MiPad juga menyodorkan kemampuan kamera 8 MP yang dipadu dengan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterainya juga terbilang besar dengan suplai 6700 mAh.

Spesifikasi inilah yang disebut-sebut membuat konsumen di China berebut mengantri online untuk menjadi yang pertama memilikinya. Apalagi saat dipasarkan beberapa hari lalu, penjualan MiPad juga dibatasi jumlahnya.

Artinya konsumen yang gagal memperolehnya dipaksa menunggu hingga kloter penjualan selanjutnya yang belum jelas kapan.

Xiaomi mengklaim 50 ribu tablet MiPad yang disiapkannya terjual hanya dalam waktu 3 menit dan 59 detik atau 4 menit pas bila dibulatkan. Adapun hal lain yang membuat MiPad semakin menarik adalah harganya, dimana versi 16 GB hanya dibanderol sebesar USD 240, sedangkan versi 64 GB dijual senilai USD 270. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: