Samsung Akan Rilis Galaxy S5 Februari Mendatang

SEOUL – Kehadiran Samsung Galaxy S5 sudah lama ditunggu-tunggu dan rumornya pun beredar sangat santer. Kini, petinggi perusahaan asal Korea Selatan itu mengonfirmasi secara resmi bahwa Samsung Galaxy S5 bakal siap rilis pada Februari di acara Mobile Word Congress (MWC) 2014.

Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Vice President and Head of Design Strategy Samsung, Dong-hoon Chang, seperti dilansir Softpedia, Jumat (3/1/2014). Tak hanya membeberkan tanggal peluncuran, Chang juga mengonfirmasi kehadiran Galaxy S5 yang disebutnya bakal hadir dengan material baru. Sebagaimana rumor yang telah beredar, Samsung Galaxy S5 ini akan memiliki bodi yang berbalut logam.

Namun demikian, banyak sumber yang juga menyebutkan bahwa Samsung merencanakan untuk merilis dua versi Galaxy S5. Satu yang dibuat dengan menggunakan material plastik seperti kepunyaan Galaxy S4, satu lainnya dibuat dengan logam alloy.

Lebih jauh lagi, situs GforGames juga melaporkan para petinggi Samsung yang tengah mempertimbangkan untuk memproduksi Galaxy S5 dengan layar yang fleksibel. Ya, beberapa waktu belakangan ini Samsung dikabarkan memang mempersiapkan layar fleksibel dengan teknologi Youm yang dibuat dengan layar AMOLED. Namun di MWC 2014 Februari nanti, semua perkiraan tersebut bakal terjawab.

Sumber: Okezone.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: