4 Situs Download Musik Yang Dijamin Gratis, Halal dan LEGAL!

Berikut adalah 4 situs download musik yang bisa anda manfaatkan. Semua lagu yang tersedia disediakan secara gratis, halal dan legal. Gratis dengan tanpa biaya beli seperti di iTunes atau LangitMusik. Halal karena bukan bajakan. Dan Legal karena sudah dilepas secara khusus oleh si pembuat untuk dimanfaatnya oleh publik.

Sebelumnya, saya kasih tahu. Musik yang disediakan di situs-situs ini tidaklah musik dari band atau penyanyi favorit kamu! Tetaplah beli versi asli, bukan bajakan!

1. Free Music Archive

Kembali pada 2009, sebuah komunitas radio independen, yang disebut WFMU memulai sebuah proyek untuk membuat musik kontemporer dari semua genre yang tersedia untuk publik dan disitulah muncul Free Music Archive. WFMU telah bermitra dengan puluha curator dan situs tersebut menjadi harta karun konten gratis.

2. NoiseTrade

Situs dowload musik legal secara gratis lainnya ialah NoiseTrade. NoiseTrade merupakan bagian dari situs musik gratis, bagian dari promosi platform. Dengan situs tersebut, memungkinkan untuk men-dowload beragam track individu atau album independen yang telah di-upload ke situs.

3. Amazon

Amazon sendiri memiliki sekira 46.706 lagu gratis yang tersedia, dan jumlah itu kemungkinan akan lebih besar dari waktu ke waktu. Yang menyenangkan mengenai list Amazon gratis adalah Anda dapat menelusuri genre, dan dapat memberitahu seberapa banyak lagu gratis dalam setiap kategori.

4. MP3.com

Situs download musik legal secara gratis lainnya ialah MP3.com. Situs ini pertama kali dibentuk pada 1997, dan kemungkinan MP3.com merupakan situs tertua yang ada dalam daftar. Meskipun menyandang status tua, MP3 tetap memiliki koleksi bagus saat dibandingkan dengan situs besar lain di web.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: