Indosat Resmikan Koneksi 4G di Bali, Jogja dan Bandung

Jakarta – Indosat resmi meluncurkan jaringan 4G LTE di Bali, Yogyakarta dan Bandung hari ini. Peluncuran ini sejalan dengan rencana perusahaan untuk memperluas cakupan jaringan 4G LTE.

Kedatangan 4G LTE Indosat telah dimulai pada saat ulang tahun perusahaan bulan Desember 2014 di Jakarta dimana Indosat menunjukkan jaringan hingga 185 Mbps untuk download data. Acara tersebut merupakan peluncuran pertama secara komersial dan mereka melanjutkan rencana perluasan jaringan LTE.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Indosat dimana kami bangga dapat meluncurkan Indosat Super 4G LTE di Bali, Yogyakarta, dan Bandung secara bersamaan. Kami berharap peluncuran ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangannya.

Dalam rangka peluncuran layanan 4G LTE di beberapa kota ini, Indosat mengajak pelanggannya merasakan manfaat teknologi ini dengan menukar kartu SIM dengan nomor yang sama menjadi kartu SIM khusus 4G LTE secara gratis di Galeri Indosat Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

Untuk menikmati layanan LTE tersebut, pelanggan dapat berlangganan paket internet bulanan mulai Rp 49 ribu dengan mendapatkan paket data 11 GB. Layanan LTE Indosat ini pun diklaim paling terjangkau.

Jaringan 4G atau LTE (Long Term Evolution) merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi keempat. LTE memiliki keunggulan pada kecepatan dan efisiensi jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data dengan lebih nyaman.

Pelanggan dikayakan akan dapat melakukan berbagai aktifitas seperti browsing, chatting, berkomunikasi, download/upload data dan foto, streaming konten dan bermain game dengan lebih cepat dan efisien.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: