Inilah Bocoran Penampilan Huawei P8 Lite Edition

Jakarta – Mendekati waktu kelahirannya yang disebut tak lama lagi, bocoran-bocoran soal calon ponsel flagship terbaru Huawei semakin marak. Kini penampakan versi ‘murah’ ponsel yang kabarnya bernama P8 ini pun ikut deras beredar.

Dari informasinya, versi murah P8 kabarnya akan ditambahi embel-embel Lite. Bila benar, artinya Huawei akan menamainya dengan sebutan P8 Lite. Konon ponsel ini akan diluncurkan oleh Huawei bersamaan dengan P8 versi reguler.

Meski diposisikan sebagai versi murah Huawei P8 Lite terlihat tetap berusaha menawarkan desain premium. Bagian belakangnya menggunakan lapisan kaca. Namun secara keseluruhan desain Huawei P8 Lite kelihatan tidak neko-neko, karena tampil sederhana.

Soal spesifikasi, kemungkinan Huawei P8 Lite juga dibekali prosesor buatan perusahaan China tersebut yakni HiSilicon Kirin. Prosesornya mengusung teknologi octa core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Huawei akan memadukannya dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Sementara itu bentang layar Huawei P8 Lite disebut memiliki bentang 5 inch, namun dengan resolusi layar yang cuma mentok di HD alias 1280×720 pixel. Namun kameranya terbilang mumpuni dengan kemampuan 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: