Lenovo Siap Saingi Asus dan Xiaomi dengan Ponsel 4GB

General Manager Smartphone Lenovo Indonesia Miranda Warokka dalam sebuah wawancaranya dengan detikINET mengungkapkan bahwa Lenovo tidak takut bersaing dengan Asus dan Xiaomi yang mulai menjejali pasar Indonesia dengan smartphone dengan RAM 4GB.

Jika langkah ASUS dan Xiaomi berbuah sukses, bukan tidak mungkin smartphone dengan RAM 4GB akan menjadi tren baru dikalangan pengguna smartphone Indonesia. Jika begitu, Lenovo siap terjun ke sana, tukas Miranda Warokka.

Miranda Warokka sendiri kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya Lenovo sedang menyiapkan smartphone dengan RAM 4GB tersebut. Namun belum bisa disebarluaskan seperti apa model, nama dan paketnya nanti.

Jika informasi itu benar berarti sebentar lagi Lenovo akan menghadirkan smartphone dengan RAM 4GB untuk bersaing dengan ASUS Zenfone 2 dan Xiaomi Mi Note Pro. Persaingan pasar tentu akan sangat menarik, karena harganya dari perangkat-perangkat tersebut tidak terlalu mahal.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: