LINE Resmi Menjadi Sponsor Taylor Swift

LINE kembali menggaet selebritas untuk bekerja sama. Sementara di Indonesia LINE melibatkan Dian Sastro, Mariana Renata, dan Nicholas Saputra, di Hollywood, Taylor Swift dipakai untuk meningkatkan pengguna aplikasi pesan instan ini.

LINE menghadirkan stiker lucu pelantun tembang Shake it Off tersebut dalam kerja sama ini. Kabar bergabungnya Swift dengan aplikasi ini disampaikan sendiri oleh manajemen Swift lewat akun Facebook resminya.

“Kalian tidak harus menuliskan perasaan kalian karena sekarang kalian punya stiker-stiker lucu ini! Ikuti akun resmi Taylor di aplikasi LINE untuk mendapatkan mereka!” demikian tertulis di akun Facebook resmi Swift.

Stiker Taylor Swift tersedia sejak Selasa, 12 Mei 2015. Untuk pengguna Android, stiker ini bisa diunduh melalui Google Play. Sedangkan pengguna iPhone bisa mendapatkannya melalui App Store.

Tidak hanya penggemar di Indonesia, penggemar Swift di Singapura dan Amerika juga bisa menggunakan stiker itu. Stiker ini akan tersedia hingga 8 Oktober mendatang.

Sumber: tempo.co

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: