Motorola Akan Rilis Moto 360 2.0 untuk Saingi Apple Watch

Motorola diberitakan oleh sejumlah situs tekno akan merilis smartwatch terbaru penerus Moto 360. Perangkat wearable device itu kemungkinan akan menggunakan nama Moto 360 2.

Masih sama dengan versi terdahulunya, Moto 360 2 masih akan menggunakan sistem operasi berbasis Android Wear. Situs Bluetooth SIG bahkan sudah punya nomor seri rahasianya, yaitu BTMW03.

Saat ini belum ada kejelasan informasi mengenai spesifikasi yang akan dikenakan pada gelang pintar tersebut. Hanya saja, diperkirakan teknologi Bluetooth 4.1 akan tersemat di dalamnya.

Smartwatch tersebut, diinformasikan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Sayangnya belum ada tanggal resmi yang dikeluarkan oleh Motorola perihal tersebut. Namun, diperkirakan smartwatch Moto 360 2 akan resmi diluncurkan pada perhelatan Google I/O.

Google telah mengumumkan tanggal penyelenggarakan konferensi tahunan mereka bagi para developer. Acara yang dikenal dengan nama Google I/O ini akan digelar oleh Google pada 28-29 Mei di Moscone Center, San Francisco.

Seperti diketahui, smartwatch Moto sebelumnya yakni Moto 360 memiliki desain yang apik tetapi lemah pada aspek prosesor. Perangkat penerusnya diharapkan akan menggabungkan dua kekuatan tersebut, baik desain maupun spesifikasi, seperti yang dilakukan oleh LG pada perangkat LG G Perhiasan R.

Perangkat wearable device yang disebut-sebut akan menggunakan nama Moto 360 2 itu, diperkirakan akan bisa menyaingi kekuatan dan kepopuleran yang tengah dibangun oleh Apple melalui Apple Wacth. Demikian seperti dikutip Stuff,

Sumber: Okezone

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: