Nexian Journey One Hanya dijual Online!

Jakarta – Dengan banderol cuma Rp 999 ribu, Nexian Journey One yang didaulat sebagai ponsel Android One pertama di Indonesia membuat petingginya percaya diri. Mereka sampai berani menargetkan penjualan Journey One yang harus ludes dalam seminggu.

Namun saat ditanyakan soal berapa banyak jumlah ponsel Android One yang sudah disiapkan, Nexian masih belum mau berkomentar. Tapi yang pasti Nexian telah menggandeng dua situs jualan online untuk memasarkan Journey One, yakni blanja.com dan jakartanotebook.com.

“Targetnya seminggu ludes. Tapi soal jumlah ponsel Android One yang kami siapkan di tahap awal penjualan, kami belum bisa bicara sekarang. Tapi akan segera kami kabari dalam waktu dekat,” kilah David kartono, CEO Seluler Group yang menaungi Nexian di Indonesia, di Plaza Senayan, Jakarta.

Digandengnya kedua marketplace digital itu oleh Nexian juga bukannya tanpa alasan. Nexian menyebut hanya akan menjual ponsel Android One besutannya melalui jalur online. Jadi jangan harap menemukan Journey One di rak toko, karena Nexian memang sama sekali tak punya rencana untuk menjualnya secaraoffline.

“Penjualan secara online kini sudah cukup bisa diandalkan karena telah mampu menjangkau konsumen yang berada hingga di pelosok Indonesia. Jadi tidak ada (rencana jual offline),” ujar David.

Pun demikian David menjelaskan cara jualan online itu hanya berlaku untuk Journey One. Sementara untuk ponsel Nexian lainnya tetap akan dijual dengan cara konvensional alias melalui jaringan distributor yang dimilikinya.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: