Polytron Zap 5, Ponsel 4G LTE Pertama Di Indonesia dari Kudus!

Kendati termasuk telat dalam memasuki pasar Smartphone, Polytron terus percaya diri merangsek menjadi salah satu pemain dan produsen smartphone di Indonesia. Kali ini Polytron resmi meluncurkan Polytron Zap 5, sebuah ponsel 4G LTE pertama dari Indonesia yang di jual di Indonesia.

GM Polytron, Usun Pringgodigdo dalam sambutannya tentang Zap 5 yang ditulis oleh KompasTekno mengatakan bahwa Zap 5 bisa terhubung dengan teknologi 4G LTE dari berbagai frekuensi. Zap 5 bisa digunakan untuk 4G LTE dengan frekuensi 800, 850, 900, 1800, 1900, 2100 dan 2600 MHz.

Selain kemampuan multi frekuensi yang didukung itu, Zap 5 juga dibenami dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1,2GHz dengan RAM 1 GigaByte. Strategi menarik sebetulnya, karena Polytron sudah mulai berani meninggalkan sedikit demi sedikit prosesor MediaTek (mungkin masih jadi line utama ya 🙂 ).

“Kami memilih bahan yang berkualitas untuk smartphone ini,” klaim Usun. “Salah satunya adalah pemilihan prosesor Qualcomm. Menurut kami soal teknologi sleluler, Qualcomm masih unggul”, ujar Usun.

Selain prosesor bukan biasanya, Polytron juga memberikan layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480×854 piksel pada ponsel ini. Kamera utama 5 mega piksel, dual SIM, Android KitKat 4.4.

Menariknya, harga dari Zap 5 ini sodara-sodara, cuma 1,1 juta (saya sangat tertarik !). Harga ini bisa anda dapatkan jika membelinya secara online di Blibli.com. Patut dicatat, strategi jual online dari Polytron ini juga baru. Dan memang, menurut GM Polytron tadi, ponsel ini BELUM akan dijual di toko retail.

So, tertarik nggak?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: