Ponsel 4G Smartfren Mulai Diproduksi Di Cikaran

Smartfren mulai memperkenalkan salah satu produknya yang dikembangkan di Indonesia. Kemungkinan besar produk yang disebut sebagai Andromax Q ini diproduksi oleh “Haier”, sebuah vendor smartphone asal China yang sudah punya pabrik di Indonesia.

Ponsel Andromax Q tersebut adalah ponsel 4G yang terlebih dulu diperkenalkan di China dan kini mulai diproduksi di Indonesia atas kerjasama Haier dan Smartfren. Pabrik Andromax Q 4G ini sendiri saat ini berlokasi di Cikarang.

Menurut Kepala Divisi Smartphone Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono, ponsel 4G LTE ini akan diluncurkan minggu depan bersamaan dengan peluncuran sebuah modem WiFi yang juga mendukung 4G.

Pabrik Haier Electrical Appliances yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat tidak hanya diperuntukkan untuk pabrik Andromax Q saja. Mereka sudah memproduksi Haier G3 disana. Kapasitas produksinya sekitar 1000 unit ponsel per hari. (wow!)

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: