Samsung Akan Rilis Galaxy S6 Spesial Iron Man

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man yang akan diluncurkan pada Juni 2015. Hal ini dilansir oleh KoreaTimes senin 4 Mei 2015 yang lalu.

Seri Galaxy S6 versi Iron Man akan menampilkan aspek desain baju lapis baja milik pahlawan super tersebut. Dirilisnya seri Galaxy S6 versi Iron Man tersebut bersamaan dengan diputarnya film “Avengers: Age of Ultron” di Seoul.

“Ponsel Galaxy S6 Iron Man terbaru berwarna merah. Mereka memutuskan rincian lainnya segera setelah berdiskusi dengan Marvel Studio. Smartphone tersebut akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni,” ujar Lee Young-hee, kepala pemasaran untuk divisi mobileSamsung.

Samsung dan Marvel Entertainment membuat kemitraan global untuk pemasaran pada Juni 2014. Kolaborasi antara kedua perusahaan itu sebagian besar dirancang untuk mengintegrasikan teknologi Samsung dalam film Marvel.

Dalam film The Avengers: Age of Ultron, produk Samsung, termasuk di dalamnya tablet PC dan smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge S6. Samsung juga akan menggunakan Avengers untuk fitur seperti wallpaper, ikon layar awal dan nada dering di seri Galaxy S6.

Samsung telah menjual seri Galaxy S6 dan S6 Edge di 20 negara sejak bulan lalu. Pejabat perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkirakan seri Galaxy S6 akan terjual melebihi 70 juta unit, sedangkan untuk S6 Edge Samsung belum bersedia mengungkapkan angka penjualan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: