Samsung Bocorkan Kecanggihan Kamera Galaxy S6

Samsung akhirnya memberanikan diri merilis kelebihan Galaxy S6 yang sebentar lagi akan dirilisnya. Samsung membenamkan fitur pintar yang diklaim akan sangat memanjakan penggunanya.

Galaxy S6 akan dibenami kamera 20 Megapiksel. Peningkatan yang sangat tinggi untuk ukuran smartphone sekarang. Selain itu, Galaxy S6 juga akan dirilis dalam versi Pro untuk memberikan pilihan kepada pengguna yang mempunyai hobi pemotretan manual.

“Itu (kamera Galaxy S6 – red) pintar dan melakukan semuanya untuk pengguna. Bikin pengguna memperoleh hasil jepretan mengagumkan dalam kondisi apapun, tanpa perlu memikirkan apapun. Tinggal tekan tombol shutter,” kata Dong Hoon Jang, jubir Samsung.

Hoon Jang dalam kesempatan kali itu juga mengungkapkan Galaxy S6 dibekali dengan kamera depan 5 Megapiksel. Namun, jangan buru-buru kecewa, soal kualitas, Samsung menjamin kualitas kameranya lebih baik dari Galaxy A3, A5, A7.

Banyak yang mencibir langkah Samsung ini sebagai langkah malas melakukan inovasi, karena apa yang mereka lakukan sudah mereka lakukan pada produk seri Galaxy A mereka. Mau Galaxy S6?

Disadur dari detikINET “Samsung Bocorkan Kamera Pintar Galaxy S6”

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: