WhatsApp Hadir Lebih Segar dengan Tampilan Baru

Sistem pembaruan yang datang pada aplikasi messaging berbasis teks, WhatsApp ternyata bukan hanya sekedar penambahan fitur. Update terbaru tersebut kabarnya juga hadir dengan tampilan baru yang masuk dalam versi 2.12.84.

Tampilan baru yang dihadirkan oleh WhastApp datang untuk perangkat iOS dan bisa di dapatkan langsung dari toko aplikasi Play Store. Versi terbawa diungkapkan akan hadir dengan perbaikan tampilan antarmuka yang lebih bersih, terasa lebih hidup.

Pembaruan yang sedang masuk dalam tahap beta  tersebut, diungkapkan sedang masuk dalam tahap percobaan dalam minggu-minggu ini. Dan diungkapkan bahwa fitur terbaru tersebut sudah bisa dirasakan melalui update atau mendowload aplikasi baru langsung.

Seperti dilansir dari laman Android Police, Jumat (15/5/2015), pembaruan sistem dalam aplikasi WhatsApp datang dengan membawa sejumlah pembaruan tampilan, seperti halnya perubahan desain ulang antarmuka, serta desain status bar, dan ikon yang lebih karakteristik dengan bentuk bulat.

Selain itu, tampilan perubahan yang dibawa juga mengubah letak menu bar menjadi lebih terlihat rapi, seperti halnya menu pengiriman gambar dan file attachment lainnya yang dapat digunakan dengan sistem swipe dari posisi atas layar. Serta fitur pemberitahuan dalam bentuk gelembung balon, untuk obrolan yang belum di baca ataupun status administrator dalam grup bicara.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: