Batas Anggota Group WhatsApp Naik Jadi 256 Orang

                             Layanan pesan instan WhatsApp secara diam-diam ternyata telah menambah jumlah anggota maksimal dalam fitur WhatsApp Group.Jika sebelumnya jumlah maksimal anggota dalam WhatsApp Group adalah 100 orang, maka kini jumlahnya ditingkatkan menjadi 256 orang.

WhatsApp tidak/belum mengumumkan penambahan jumlah anggota WhatsApp Group ini di blog resminya, namun pengguna di platform iOS yang mendapatkan update v2.12.13, dan Android  v2.12.367 melaporkan telah bisa menambah jumlah anggota grup.

Bagi pengguna Android yang belum mendapatkan update, bisa mengunduh file .APK v2.12.367 di situs resmi WhatsApp dan memasangnya secara manual.

NDTV Jumlah anggota WhatsApp Group di iOS (kiri) dan Android (kanan) bertambah dari 100 menjadi 256 orang.Belum diketahui apakah penambahan jumlah anggota WhatsApp Group ini juga diberikan untuk aplikasi WhatsApp di platform BlackBerry dan Windows Phone atau tidak.

WhatsApp sebelumnya juga telah menghapus biaya berlangganan 1 dollar AS per tahun sehingga layanan itu bisa dipakai secara gratis sepenuhnya.

Untuk mengganti pemasukan yang hilang, WhatsApp akan mencoba skema bisnis lain dengan bekerja sama dengan bisnis dan organisasi secara langsung.

Awal Februari ini Jan Koum selaku pendiri WhatsApp mengatakan pengguna aktif bulanan aplikasi WhatsApp telah mencapai 1 miliar orang, hampir setara dengan pengguna layanan e-mail Google Gmail.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: