Bos Xiaomi Pamer Foto Hasil Jepretan Mi5

                                                (function(d, s, id) {  var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];  if (d.getElementById(id)) return;  js = d.createElement(s); js.id = id;  js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3";  fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Meski belum resmi dirilis, Xiaomi sudah banyak membagikan detail soal smartphone flagship terbarunya, Mi5. Salah satunya, mengenai kemampuan kamera yang dimiliki oleh perangkat tersebut.Vice President Global Xiaomi Hugo Barra belum lama ini memamerkan hasil jepretan menggunakan Mi5. Foto yang menampilkan objek sebuah pohon tersebut diunggah ke akun Facebook pribadinya.

Menurut pengamatan KompasTekno, Senin (15/2/2016), foto tersebut memperlihatkan gambar yang tajam, tanpa ada noise yang terlalu berarti.

Menurut klaim Barra, ia tidak melakukan pengaturan apapun dalam mengambil foto tersebut. Foto tersebut hanya dijepret dalam mode high dynamic range (HDR).

Dalam postingan tersebut, mantan petinggi Google ini mengklaim bahwa foto tersebut di-posting secara SOOC atau Straight out of Camera. Artinya, foto itu tidak diedit terlebih dahulu sebelum diunggah ke Facebook.

UPDATE: Here’s the forum link with the full-resolution photo:http://en.miui.com/thread-225921-1-1.html Enjoy! Spent…
Posted by Hugo Barra on Thursday, February 11, 2016

“Saya tidak sabar untuk memperlihatkan #Mi5 kepada Anda,” ujar Barra dalam posting Facebook tersebut.

Sayangnya, Barra tidak menyebutkan spesifikasi kamera yang dimiliki oleh Mi5. Rumor yang beredar menyebutkan, Mi5 bakal hadir dengan kamera utama 16 megapiksel.

Spesifikasi lainnya, ia akan dilengkapi prosesor Snapdragon 820, layar 5,2 inci, baterai berkapasitas 3.600 mAH, fitur Force Touch, Ultrasonic Fingerprint Scanner, dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dipadukan dengan antarmuka MIUI 7.

Xiaomi Mi5 sendiri dijadwalkan untuk diluncurkan pada 24 Februari mendatang dalam sebuah acara di China dan Barcelona, Spanyol.

Untuk melihat foto hasil jepretan Barra, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: