Bos Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Mi 5

                             Vice President Global Xiaomi, Hugo Barra mengonfirmasi tanggal peluncuran perangkat Android terbaru Xiaomi Mi 5 melalui akun Twitternya, Selasa (26/1/2016).Dikatakan Hugo, Xiaomi Mi 5 akan diluncurkan pada 24 Februari 2016 dalam sebuah acara.

“#Mi5 is almost here! Xiaomi’s first product launch in 2016, on February 24. It’s everything you imagined, and more,” demikian dikicaukan Hugo melalui akun Twitternya @hbarra. https://twitter.com/hbarra/status/691934558758031360

Tanggal peluncuran Mi 5 bersamaan dengan ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, dimana para vendor ponsel besar seperti Samsung, LG, dan Sony juga direncanakan akan memperkenalkan ponsel-ponsel terbaru mereka.

Menarik untuk menyimak apa yang akan ditawarkan oleh Xiaomi dengan Mi 5 agar bisa bersaing dengan para vendor ponsel besar di atas.

Selama ini Xiaomi dikenal sebagai pembuat ponsel dengan harga yang lebih terjangkau, namun performanya bisa bersaing dengan ponsel-ponsel high-end lainnya.

Mi 5 selama ini dirumorkan memiliki spesifikasi layar 5,2 inci, prosesor Snapdragon 820, baterai 3.600 mAH, kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel, fitur Force Touch, Ultrasonic Fingerprint Scanner, serta sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dipadukan dengan antarmuka MIUI 7.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: