Galaxy S7 Bakal Dipaketkan Bersama Gear VR?

                             Samsung disebut bakal membagikan headset Gear VR secara cuma-cuma buat pembeli Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge. Hal itu diungkap sumber dalam yang familiar dengan rencana tersebut. Tapi, ada "harga" yang mesti dibayar untuk mendapat "paket hemat" tersebut, sebagaimana dilaporkan Pocket-lint dan dihimpun KompasTekno, Senin (15/2/2016).

Peminat harus memesan (pre-order) Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge selama masa promo peluncuran, yakni dari 21 Februari hingga 10 Maret.

Penawaran ini bisa dibilang menggiurkan bagi mereka yang memang sudah mengincar Galaxy S7 dan Gear VR.

Diketahui, hingga sekarang Gear VR belum dijual secara komersil. Meski begitu, bentuk resminya sudah bisa dilihat pada beberapa acara khusus. Belum jelas kapan headset tersebut bakal tersedia untuk dibeli umum.

Sementara itu, duet flagship Galaxy S7 dan S7 Edge akan meluncur pada ajang MWC 2016 di Barcelona. Bocoran spesifikasi dan desain keduanya sudah deras beredar di internet sejak akhir tahun lalu.

Deretan komponennya disinyalir mencakup baterai 3.000 mAh (S7) dan 3.600 mAh (S7 Edge), layar 5,1 inci (2640×1440), kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel, prosesor Exynos 8890, RAM 4GB,  apasitas penyimpanan internal 64GB, dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Benar atau tidaknya berbagai rumor tersebut bisa dipastikan dalam waktu dekat.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: