Ini “Nakhoda” Baru GrabTaxi Indonesia

                             — GrabTaxi Indonesia punya "nakhoda" baru. Perusahaan aplikasi pemesanan sarana transportasi tersebut telah menunjuk Ridzki Kramadibrata sebagai Managing Director GrabTaxi Indonesia. Berperan sebagai pemimpin perusahaan di Indonesia, nantinya Ridzki bertugas memimpin ekspansi GrabTaxi di Indonesia dan mengawasi program-program lokal untuk semua pemangku kepentingan.

“Kami percaya bahwa di bawah pimpinan Pak Ridzki, kami akan dapat mencapai tingkatan yang lebih tinggi,” ujar Anthony Tan, CEO dan Co-Founder GrabTaxi, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Selasa (19/1/2016).

Ridzki bukan nama baru di bisnis transportasi. Sebelumnya, ia telah memimpin operasionalisasi AirAsia Indonesia sebagai COO, dan terakhir menempati posisi Regional Director di AirAsia Group.

Sebelum bergabung dengan AirAsia, Ridzki menghabiskan sebagian besar kariernya di dunia telekomunikasi, salah satunya menjabat sebagai EVP of Marketing, Product, and CRM Bakrie Telecom.

Ridzki meraih gelar MBA dari State University of New York, dan meraih gelar sarjananya dari Universitas Padjadjaran, Bandung, di bidang manajemen.

Sejak didirikan pada tahun 2012, aplikasi GrabTaxi telah diunduh di lebih dari 10 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara.

Lebih dari 185.000 pengemudi di jaringan GrabTaxi, termasuk semua layanan di bawah aplikasi GrabTaxi, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Aplikasi GrabTaxi dan semua layanannya saat ini tersedia di 28 kota di 6 negara Asia Tenggara.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: