iPhone 5SE Punya Varian Warna Pink?

                             Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga produk pada 15 Maret 2016 mendatang. Masing-masing adalah iPad Air 3, Apple Watch generasi kedua, dan iPhone 5se berlayar 4 inci.

Semakin dekat dengan rumor waktu rilis, semakin banyak punya bocoran yang beredar tentang iPhone 5se.
Yang terbaru, ponsel “mini” tersebut dikatakan akan hadir dalam tiga varian warna, yakni silver, abu-abu, dan pink, sebagaimana dilansir KompasTekno, Selasa (9/2/2016) dari BGR.
Lebih spesifik, warna pink pada iPhone 5se disebut akan mencolok, serupa dengan pink pada iPod Touch generasi keenam.
Tampaknya, Apple menyimpan varian pink lembut “rose gold” hanya untuk lini iPhone berlayar besar. Kendari demikian, bocoran tersebut belum dibenarkan pihak Apple.
Beberapa bocoran lain tentang iPhone 5se meliputi prosesor A8, layanan suara berkualitas HD VoLTE, kamera 12 megapiksel dan 1,2 megapiksel, serta chip NFC untuk Apple Pay.
Adapun fitur-fitur yang sebelumnya ditemui eksklusif pada iPhone 6s, seperti “Live Photos” dan “Hey Siri”, juga diisukan hadir pada iPhone 5se. Benar atau tidaknya bisa diketahui dalam waktu dekat.
Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: