Lazada Indonesia Bocorkan Spesifikasi Galaxy S7

                             Belum lagi Samsung Galaxy S7 resmi meluncur, smartphone high-end tersebut sudah nongol di situs jual beli online Lazada Indonesia melalui sebuah landing page.

Laman tersebut agaknya memang disiapkan untuk menyambut kedatangan ponsel yang baru akan diluncurkan pada 21 Februari di Barcelona, Spanyol.

Pada landing page ini sudah ada tombol “Beli Sekarang”, meski perangkat yang bersangkutan tentu belum bisa diperoleh.

Lazada turut memberi “bocoran” spesifikasi yang secara garis besar sejalan dengan rumor-rumor yang beredar di internet sejauh ini.

Disebutkan bahwa Galaxy S7 bakal memiliki layar 5,1 inci dengan resolusi 4K. Jeroannya mencakup prosesor Qualcomm Snapdragon 820/ Samsung Exynos 8 Octa 8890, RAM 6 GB, serta pilihan internal storage 32/ 64/ 128 GB.

Lazada Indonesia Tulisan soal spesifikasi Galaxy S7 yang ditampilkan di landing page Lazada Indonesia

“Smartphone ini juga hadir dengan besar RAM 6 Gb dan juga prosesor Octa Core 3 GHz yang pastinya membuat Anda lebih leluasa dan cepat di saat membuka banyak aplikasi,” tulis Lazada Indonesia dalam landing page Galaxy S7.

Disebutkan pula bahwa Galaxy S7 akan dibekali kamera dengan teknologi Britecell yang diklaim mampu menghasilkan tangkapan gambar lebih berkualitas dibanding teknologi Isocell sebelumnya.

Soal sistem operasi, Lazada mengatakan Galaxy S7 bakal menjalankan OS Android Marshmallow.

Belum diketahui apakah deretan spesifikasi yang “dibocorkan” oleh Lazada ini memang benar atau tidak. Samsung sendiri baru akan mengumumkan Galaxy S7 secara resmi pada ajang MWC 2016 di Spanyol, menjelang akhir bulan Februari.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: