LG G5 Dipastikan Meluncur 21 Februari

                             Vendor smartphone asal Korea Selatan LG mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone flagship terbarunya, LG G5.Melalui akun Twitter resminya, LG Amerika Serikat (@LGUSAMobile) menulis "#LGG5, February 21st. #MWC16" pada Kamis (4/2/2016) pagi.

Dengan demikian, resmi sudah, peluncuran Android LG G5 akan dilakukan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, pada 21 Februari mendatang.

LG juga mengunggah foto-foto teaser yang menampakkan angka “5”, kemungkinan foto-foto tersebut diambil dengan kamera Android flagship terbarunya itu.

LG G5 dikutip KompasTekno dari Android Authority, Kamis (4/2/2016), dikatakan memiliki kamera dengan resolusi 16 megapiksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Bocoran lain menyebut LG G5 memiliki dimensi yang lebih lebar, tinggi, dan tipis dibanding pendahulunya G4. Selan itu, bagian sasisnya konon juga bakal didesain ulang.

Teknologi lain yang dibenamkan ke dalam LG G5 antara lain adalah pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, scanner iris mata, layar sekunder kecil seperti dalam LG V10, serta “Magic Slot” yang bisa digunakan untuk memasang berbagai hardware tambahan.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: