Netflix di Windows Phone Kini Bebas “Bug”

                             Penetrasi sistem operasi Windows Phone memang jauh di belakang iOS dan Android. Kendati demikian, bukan berarti pengguna Windows Phone tak berhak menikmati layanan Netflix yang mumpuni. Dilansir KompasTekno, Senin (1/2/2016) dari PhoneArena, Netflix untuk Windows Phone 8.1 diperbarui ke versi 4.7.0.38. Versi itu dikatakan bebas bug. 

Sebelumnya, banyak pengguna Windows Phone mengeluhkan performa aplikasi Netflix pada perangkat mereka. Paling sering, pengguna sulit log-in setelah memasang aplikasi Netflix.

Netflix juga kerap memutar otomatis episode jauh ke depan dari episode serial televisi kesukaan yang ditonton terakhir

Misalnya pengguna adalah penyuka serial televisi “Breaking Bad”. Suatu ketika pengguna menonton season 3 episode 2. Jika kemudian aplikasi digunakan menonton film lain, ketika kembali ke “Breaking Bad”, Netflix akan memutar episode ke 5 atau ke 6 dari season yang sama.

Kini, ketidaknyamanan itu telah ditumpas. Untuk mengunduh Netflix teranyar untuk Windows Phone, buka tautan ini.

Diketahui, Netflix hadir di Indonesia sejak awal 2016. Meski peminatnya banyak, Netflix masih harus memenuhi syarat pemerintah untuk bisa beroperasi secara legal.

Antara lain, Netflix harus berbadan hukum tetap atau bekerja sama dengan operator telekomunikasi di Indonesia. Opsi lain yang ditawarkan adalah Netflix harus memiliki izin sebagai penyelenggara penyedia konten.

Aturan lebih detil terkait Netflix dan layanan serupa akan dikeluarkan Kemenkominfo pada Maret mendatang.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: