OLX Bakal Gelar Pasar “Offline” di Jakarta

                            JAKARTA,  OLX akan menggelar pasar offline khusus kebutuhan ibu dan bayi di Jakarta. Rencananya pasar tersebut akan dibuka pada Sabtu, (27/2/2016) mendatang di Gandaria City.Pasar OLX tersebut ibarat pasar pada umumnya. Bedanya adalah barang yang ditawarkan merupakan barang bekas sehingga bisa lebih murah.

“Pasar OLX Ibu dan Bayi dihadirkan sebagai ajang COD untuk penjual dan pembeli di kategori produk Ibu dan Bayi mulai dari stroller hingga pompa ASI,” ujar Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo dalam keterangan resminya pada KompasTekno, Kamis (25/2/2016).

“Kami senang bahwa banyak Ibu yang terbantu untuk bisa memanfaatkan barang kebutuhan bayi yang sudah tidak lagi terpakai dan menjualnya untuk memenuhi kebutuhan lain,” imbuhnya.

Meskipun pasar tersebut menawarkan barang bekas, OLX mengklaim rata-rata barang tersebut masih dalam kondisi bagus. Alasan orang-orang menjualnya biasanya karena sudah tidak terpakai lagi, bukan rusak.

Penjual yang ingin ikutan bisa langsung mendaftar di situs pasarolx.id. Sedangkan calon pembeli bisa mencari barang yang dibutuhkan melalui situs OLX dan memasukkan tanda pagar #PasarOLX di kolom pencarian.

Sebelumnya OLX juga sudah pernah menggelar pasar serupa di Cihampelas Walk, Bandung. Acara tersebut mereka nilai sukses, karena itu acara serupa akan digelar di Jakarta.

OLX juga menggandeng sejumlah selebriti untuk ikut menjual perlengkapan ibu dan bayi yang sudah tak dipakai. Selebriti tersebut antara lain Melanie Subono, Pongky Barata, Tantri Kotak, Sarah Sechan, Nico Oliver, Tompi dan lainnya.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: