Timeline Twitter Kini Bisa Dilihat Tanpa “Log In”

                            JAKARTA,  Twitter memperbarui tampilan home page di situs mobile dan desktop menjadi sebuah linimasa. Cukup dengan mengunjungi laman Twitter.com, kini pengguna bisa melihat bergagai kicauan secara real time tanpa harus log in ke dalam akun.Fitur yang disebut sebagai Home Timeline ini diluncurkan untuk 23 negara, yaitu Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Perancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol,  Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat.

Melalui keterangan resminya kepada KompasTekno, Kamis (4/2/2016), perusahaan micro blogging tersebut akan meluncurkan fitur Home Timeline secara bertahap.

Untuk tahap awal, Twitter ingin fitur home timeline bisa dinikmati oleh pengguna yang mengakses Twitter melalui situs mobile. Dalam perkembangan selanjutnya, mereka bakal memodifikasi home page di web.

Pantauan KompasTekno, fitur ini belum bisa dicoba di Indonesia. Namun Twitter berjanji akan segera merilisnya, tanpa mengungkapkan jadwal pasti.

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: